Being Who I am

menjadi aku
adalah menjadi suatu yang sedang terjadi
kulakukan sadar atau tidak
aku tetap menjadi aku

ku lihat mereka
ku dengar mereka
ku melihat diriku mereka
ku percaya ku sepertinya
itu

aku tetap sedang menjadi aku

aku tetap menjadi aku

aku adalah aku

aku adalah special

aku…

alhamdulillah …

hanya menjadi aku

membiarkan waktu berlalu
menjadikan diriku adalah aku

ku lihat mereka
ku menjadi aku
ku dengar mereka
ku menjadi aku

darahku bertamasya di otak
ku menjadi aku
(coz i just special creature…so that who i am)

Leave a Reply

